3SECOND3Second adalah merk fashion berdiri pada tahun 2002 yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Brand 3Second merupakan salah satu induk brand dari BIENSI Group yang menaungi beberapa induk brand lain seperti...
SANDWICH OUTFITKonsep Sandwich outfit method memiliki pendekatan unik dalam pemilihan busana, yaitu menggunakan analogi makanan, khususnya sandwich atau roti isi. Dilansir dari Byrdie, secara sederhana, dalam metode...
DRESS WELLIstilah Dress Well merujuk pada kemampuan seseorang untuk memilih dan mengenakan pakaian dengan gaya, kesan, dan kualitas yang sesuai dengan situasi, preferensi personal, serta norma sosial yang berlaku....
TIEBYMIN HIJABYasmin Salsabila wanita yang sukses mengembangkan bisnis berjualan jilbab untuk anak sekolah dengan merek Tiebymin.Yasmin memulai usahanya baru di 2020 yang lalu, tepat saat pandemi COVID-19 terjadi....
NAPPA MILANOUsianya masih relatif muda, 26 tahun, tetapi intuisi bisnis Dennis Senjaya bisa dibilang istimewa. Di saat anak-anak muda kreatif ramai mengembangkan sepatu sneakers lokal, Dennis justru bersikukuh menggarap...
BOHEMIAN STYLEGaya Boho mulai mendapatkan panggung memasuki abad 20 dengan lahirnya fashion item Bohemian seperti rok hobble. Tahun 2022 kebangkitan gaya Boho kembali menguasai panggung mode. Perancang terkenal...
CAPSULE WARDROBEIstilah capsule wardrobe dikenalkan oleh seorang pemilik butik di London, Inggris, bernama Susie Faux. Pada tahun 70-an, pemilik butik Wardrobe itu menjabarkan konsep capsule wardrobe sebagai upaya...