Senin, 20 Januari 2025

NAPPA MILANO SEPATU KLASIK DENNIS SANJAYA YANG BOOMING

NAPPA MILANO

Usianya masih relatif muda, 26 tahun, tetapi intuisi bisnis Dennis Senjaya bisa dibilang istimewa. Di saat anak-anak muda kreatif ramai mengembangkan sepatu sneakers lokal, Dennis justru bersikukuh menggarap sepatu bergaya klasik/formal. Ia yakin, sepatu klasik akan tetap klasik selamanya. Sepatu klasik punya daya tarik sendiri. “Dia unik, dari dulu sampai sekarang tidak berubah, tetap relate dari sisi nilai dan sejarah,” ujarnya meyakinkan.

 

sumber : dennissenjaya


Kata “Nappa” diambil dari nappa leather, salah satu jenis material kulit untuk barang premium. Sementara “Milano” diambil dari perjalanan ayahnya, pendiri bisnis manufaktur sepatu, ke Italia untuk belajar craftmanship. “Jadi, kami ambil filosofi bahwa Nappa Milano itu kombinasi dari material premium dan skill craftmanship yang bagus,” Dennis menjelaskan.

Ternyata, cara penjualan lewat medsos dan bazar berhasil menarik perhatian konsumen. Dalam waktu tak lama, Nappa Milano ludes terjual dan mendatangkan keuntungan. Hal itu membuat Dennis sempat bingung, apakah akan melanjutkan bisnis sepatu atau kembali ke rencana awal: bekerja di perusahaan lain.

Berikut beberapa koleksi sepatu Nappa Milano:

sumber : @nappamilano



sumber : @nappamilano


sumber : @nappamilano


ARTIKEL TERKAIT :

1. https://www.sibersih.id/post/mengapa-sepatu-docmart-mulai-banyak-diminati-di-indonesia

2. https://swa.co.id/read/311646/nappa-milano-sepatu-klasik-dennis-senjaya-yang-booming

4 komentar: